Cara Menghilangkan Login Awal Start Membuka PC Windows 10

hallo sobat , disini saya menulis blog ini biar nggak lupa caranya hahaha yaaa semacam diary lahhhh dan sekalian sharing jugas buat para pemula seperti saya ini yang sering lupa caranya hehe
 awalnya saya bingung kok tiap buka pc harus login atau masukin password kan cape ribet hehe lagian pc gue kan yg make cuma gw sama adik gue berdua dan nggak ada hal penting file2 gitu jd yaaaa nggak usah di password lahhhh
oke langsung aja caranya adalah

pertama Ketik Run ( Windows + R ) lalu setelah itu ketik netplwiz lalu klik enter 

nanti akan tampil seperti ini




lalu hilangkan centang yang ada di 



□ Users must enter a user name and password to use this computer

 di account yang kamu gunakan. Setelah itu langsung saja klik Apply.


 





Setelah itu untuk konfirmasi kamu akan diminta memasukkan username dan password Windows 10 kamu. Pastikan kamu memasukkan detail yang benar,account klik Ok.

Komentar